April 23, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

BRIGADIR HERMAN LAPALEO IKUT SERTA DALAM MENGAWASI BANTUAN SOSIAL BPNT

Tribratanews.polri.go.id–Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Duhiadaa dan Desa Padengo BRIGADIR Herman Lapaleo melakukan pengawasan tentang penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bulan Februari tahun 2019 kepada warga Desa Padengo Kecamatan Duhiadaa Kabupaten Pohuwato, Selasa (5/03).

Kegiatan tersebut merupakan pelaksanaan dari program Bantuan Sosial ( BANSOS) dari pemerintah kepada Masyarakat miskin dan di laksanankan di rumah ibu Selvi Arabaa warga Dusun Lantia Desa Padengo Kecamatan Duhiadaa selaku Keluarga Penerima Manfaat (KPM ) dalam Program Keluarga Harapan (PKH) Desa padengo Kecamatan Duhiadaa.

Bantuan tersebut sengaja disalurkan dirumah Ibu Selvi Arabaa karena jarak Agen penyaluran cukup jauh dan meminimalisir biaya transportasi yang akan dikeluarkan oleh KPM.

Adapun jenis bantuan yg di serahkan kepada warga adalah berupa Beras dan telur Bagi penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Program Keluarga Harapan (PKH) sebanyak 18 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Dalam Kesemptan tersebut saya selaku bhabinkamtibmas Desa padengo BRIGADIR Herman Lapaleo mengingatkan kepada Ketua Tim pendamping PKH Ibu Ellan Valentine Pangoempia, SE agar penyaluran tersebut harus sesuai dengan nama-nama yang ada dan kepada masyarakat harus memanfaatkan dengan sebaik-baiknya batuan tersebut.

Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada masyarakat jika ada keluhan segera melaporkan kepada pendamping BPNT ataupun ke Bhabinkamtibmas, Ujar Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Marisa IPTU Soleman Adam selesai Apel Pagi di halaman Mapolsek memberikan Arahan kepada anggota segera bergeser ke desa yang menerima BPNT dan melaksanakan pengamanan pada saat penyaluran bantuan bagi masyarakat merupakan wujud pelayanan agar pelaksanaan dapat berjalan lancar aman dan kondusif.

ET Humas polres Pohuwato

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x