April 23, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

KAPOLRES POHUWATO MENGHADIRI KEGIATAN PENUTUPAN FESTIVAL VOKAL SOLO POP/DANGDUT (BINTANG PANUA EMAS COMPETITION 2019) KABUPATEN POHUWATO

Tribratanews.polri.go.id–Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo, SIK, M.H menghadiri kegiatan penutupan festival vokal solo pop/dangdut (bintang panua emas competition 2019) Kabupaten Pohuwato, Selasa (5/03).

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Bupati Pohuwato H. Syarif Mbuinga,S.PD.I.,SE.,MM, Kasrem 133/nani wartabone LETKOL Infantri Sapto Irianto,SIP, Ketua Umum Komunitas Seniman Music (KSM) Kabupaten Pohuwato Sucipto Botutihe, Ny. Dewi Puspa Jeinette Kilapong Syarif Mbuinga (Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pohuwato), Hj. Rusmiyati Pakaya,S.PD.,M.PD. (Asisten II Setda Kabupaten Pohuwato), tim dewan juri bintang panua emas 2019, serta warga masyarakat yang hadir sebanyak  ± 200 orang.

Kegiatan tersebut merupakan ajang pencarian bakat yang dilaksanakan oleh komunitas seniman music Kabupaten Pohuwato yang bekerjasama dengan Pemda Pohuwato dalam mencari bibit-bibit yang berasal dari kawula muda Kabupaten Pohuwato yang memiliki talenta dalam bernyanyi maupun bermusik sehingga dapat menjadi duta dalam bidang seni budaya dan pariwisata Kabupaten Pohuwato.

Selain sebagai ajang pencarian bakat, kegiatan tersebut juga dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Syah ke-III jilid II yang dirangkaikan pula dengan peringatan hari musik nasional yang jatuh pada tanggal 09 maret 2019.

Pada saat kegiatan berlangsung, Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo, SIK, M.H menghimbau kepada panitia maupun kepada warga masyarakat yang turut hadir dalam acara tersebut agar dapat menjaga situasi kamtibmas guna kelancaran kegiatan yang berlangsung.

Dalam Arahannya kapolres pohuwato AKBP Agus Widodo, SIK, M.H mengajak kepada para undangan yang turut hadir untuk dapat menciptakan suasana kondusif khususnya menjelang penyelenggaraan pileg dan pilpres 2019 agar dapat berlangsung dengan aman, damai dan sejuk khususnya diwilayah kabupaten pohuwato, Ujar AKBP Agus Widodo, SIK, M.H.

ET Humas Polres Pohuwato

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x