April 23, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Sambang Ke Masyarakat Jadi Wahana Bhabinkamtibmas Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, tingkatkan kamtibmas serta menjaga hubungan kemitraan Polri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Dulomo Kec. Patilanggio Brigadir Yemus Salowa melaksanakan sambang di kios milik Bapak Une dan berbincang-bincang dengan Bapak Une dan masyarakat yang ikut hadir di tempat tersebut, Sabtu 24 Februari 2019.

Maksud dan tujuan sambang Bhabinkamtibmas Desa Dulomo Kec. Patilanggio Brigadir Yemus Salowa ini selain menjalin hubungan silahturahmi dan kemitraan Polri dengan masyarakat juga dapat menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat menjelang Pileg dan Pilpres 2019 ini agar masyarakat untuk tingkatkan kamtibmas sehingga situasi kamtibmas di Desa tetap aman dan kondusif.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar masyarakat tidak mudah percaya dengan isu – isu yang yang belum jelas kebenarannya, karena dimana saat ini banyak informasi ataupun berita yang viral hanya mengandung unsur provokasi dan membuat persatuan dan kesatuan diantara kita terpecah belah.

“Kepada masyarakat agar bijaklah dalam bermedia sosial (Saring sebelum di shering) agar tidak menimbulkan keresahan di masyarakat,” ajak Yemus.

Ditempat yang lain, Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK, menyampaikan bahwa, kegiatan sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas di desa semata-mata untuk menjaga hubungan kemitraan Polri dengan masyarakat serta sebagai wahana untuk dapat menyampaikan pesan – pesan kamtibmas demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di desa, apalagi saat ini menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x