April 23, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Sambang Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Duduk Bersama Pemuda Malam Hari

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Bhabinkamtibmas Desa Suka damai Kec. Lemito Kab. Pohuwato Brigadir Suleman Umar dalam menciptakan lingkungan aman dan nyaman di tengah masyarakat hadir dan menyambangi masyarakat yang sedang nongkrong di pinggir jalan sekaligus berikan pesan kamtibmas, Selasa (5/2).

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi segala bentuk kejadian demi terciptanya situasi kondusif.

Ditempat itu, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dengan cara dialog . Himbauan tersebut tentang pentingnya menjaga keamanan di lingkungan demi kenyamanan dalam melakukan aktifitas sehari-hari dan senantiasa selalu menjaga hubungan silaturahmi antar sesama warga maupun desa tetangga agar terjalin hubungan yang lebih akrab lagi.

“Dengan seperti itu Keluhan permasalahan bisa disampaikan dengan santai, berkesan tidak ada jarak antara kepolisian dan masyarakat,” ucap Brigadir Suleman

Guna menghindari terjadinya tindak kejahatan di masyarakat kehadiran bhabinkamtibmas memang di perlukan sehingga masyarakat senantiasa merasa terlindungi dan terayomi atas kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat.

Di tempat lain , Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono. Sik mengatakan bahwa kehadiran polisi di tengah masyarkat di harapkan bisa memberi rasa aman dan Semoga semuanya berjalan aman dan kondusif,” khususnya di wilayah hukum Polda Gorontalo.

Penulis         : A. Hardiyanti
Editor           : Irda
Publish         : A. Hardiyanti

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x