Januari 26, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Sat Lantas Polres Pohuwato Sosialisasi Tentang Generasi Millenial

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato, Tertib Berlalu Lintas kepada generasi muda, Satuan Lalu Lintas Polres Pohuwato laksanakan Sosialisasi tentang Millenial Road Safety Festival kepada para siswa serta Masyarakat Kabupaten Pohuwato.

Kegiatan ini dengan tujuan untuk mewujudkan Masyarakat yang tertib dalam berlalu lintas agar terciptanya Keamanan Keselematan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas), Rabu (06/02)

Sebelumnya kegiatan tersebut sudah dilaksanakan oleh Polres Pohuwato dengan Bikers Club Motor se-Kabupaten Pohuwato, kali ini dilaksanakan untuk sosialisasi kepada Masyarakat Pohuwato.

Kapolres Pohuwato Akbp Agus Widodo, SIK.MH. mengatakan dengan terbangunnya Budaya Tertib Lalu Lintas, khususnya di kalangan generasi muda (Millenial), dapat meningkatkan kualitas keselamatan dan akan menurunkan angka kecelakaan di jalan raya.

“kecelakaan lalu lintas di jalan raya paling banyak dari kalangan generasi muda. Untuk itu, harus dibangun tata tertib dalam berlalu lintas, yakni salah satunya dengan membentuk relawan lalu lintas milenial,” kata Kapolres

Dengan Harapan Milenial Road Safety Festival akan menjadikan generasi millenial lebih paham tentang pentingnya berkeselamatan berlalu-lintas, sehingga Daerah Gorontalo khususnya di Kabupaten Pohuwato berjalannya tertib berlalu lintas bisa terwujud.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini, agar kiranya Masyarakat Kabupaten Pohuwato bisa lebih memahami tentang keselamatan Berlalu Lintas” ujarnya.

Publish : Suprianto/Hms Res Phwt

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x