April 23, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Lagi Pengedar Narkoba Di Ringkus Oleh Personil Sat Res Narkoba Pohuwato

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato, Personil Satuan Reserse Narkoba Polres Pohuwato kembali melakukan penangkapan kasus Narkoba. Kali ini dua orang warga Desa Marisa Utara, Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato diringkus polisi, Jumat (25/1/2019) siang.

Pengungkapan ini merupakan pengembangan dari pelaku berinisial AH (28) yang ditangkap pada Kamis (24/1/2019) kemarin.

AH diduga mendapatkan narkotika jenis sabu dari rekannya berinisial RP (42) dan RL (39) yang berprofesi sebagai karyawan Salon Kecantikan yang terletak di Desa Bulili, Kecamatan Duhiadaa, Kabupaten Pohuwato.

Tim Sat Res Narkoba Polres Pohuwato yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Iptu Buraerah kemudian meringkus RP dan RL sekitar pukul 11.00 Wita, hari ini.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 paket kristal narkoba diduga jenis sabu yang terbungkus dalam lakban coklat, 1 buah penutup botol berlubang, 1 buah penutup botol yang sudah dimodifikasi dengan 2 buah sedotan, serta 1 buah HP merk Nokia warna merah yang digunakan sebagai alat transaksi narkoba.

Saat salon tempat pelaku RL bekerja dilakukan penggeladahan, Anggota Polres Pohuwato juga mendapati dua paket plastik kecil berisi narkotika diduga sabu.

Kapolres Pohuwato AKBP. Agus Widodo, SIK.MH mengatakan bahwa benar adanya penangkapan Kasus penyeludupan Narkoba jenis Sabu-Sabu tersebut.

“Berdasarkan informasi dari tersangka AH yang kemarin kita tangkap, diperoleh informasi bahwa pelaku mendapatkan narkotika jenis sabu dibeli dari sebuah Salon. Selanjutnya tim Res Narkoba langsung bergerak menangkap RP, dan saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 2 paket kristal narkoba diduga sabu yang terbungkus dalam lakban coklat, 1 buah penutup botol berlubang, 1 buah penutup botol yang sudah dimodifikasi dengan 2 buah sedotan dan 1 buah HP nokia warna merah,” ungkap Akbp Agus.

Kedua pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Polres Pohuwato guna proses penyelidikan lebih lanjut” pungkasnya

Humas Res Pohuwato

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x