Oktober 1, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

CIPTAKAN GENERASI YANG BERKWALITAS, KASAT BINMAS POLRES POHUWATO MEMBERIKAN PENYULUHAN DI SMK NEGERI 1 MARISA.

Tribratanews.polri.go.id –Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Kasat Binmas Polres Pohuwato IPTU Hanny I Fentje melaksanakan giat Binluh tentang Maraknya Kenakalan Remaja, Deklarasi Anti Hoax dan Ujaran Kebencian disekolah SMK Negri 1 marisa kecamatan marisa kabupaten pohuwato, Senin (14/01).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh satuan Binmas yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas IPTU Hanny I Fentje dan didampingi oleh Kaur Mintu Satuan Binmas AIPDA Rinto Djafar, S.sos di Aula SMK Negeri 1 Marisa yang dihadiri oleh siswa-siswi SMK Negeri 1 Marisa.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah, memberikan sosialisasi dan pesan kamtibmas kepada para pelajar tentang pencegahan maraknya aksi kenakalan remaja dalam Lingkungan bermasyarakat dan sekolah, menyampaikan Deklarasi Pilpres & Pileg 2019 Bagi pemula serta Deklarasi Anti HOAX dan ujaran kebencian.

Juga memperkenalan tentang kemajuan teknologi dan dampak positif serta negatifnya bagi pelajar,memberikan pengetahuan tentang cara menangkal berita hoax,memberikan wawasan tentang bahaya kenakalan remaja yg bisa merusak persabatan antar sekolah dan antar manusia sekitarnya.

Kasat Binmas IPTU Hanny I Fentje menuturkan “Kegiatan ini terus menerus kami lakukan terhadap generasi muda khususnya, guna menciptakan generasi yang berkwalitas dan bermoral tinggi serta punya jiwa patriot dan cinta NKRI ” tegasnya. Harapan kedepan agar kegiatan ini akan membawa dampak positif sehingga Polri menjadi profesional modern dan terpercaya.

Humas Polres Pohuwato.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x