September 30, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

UNTUK MECEGAH TERJADINYA KERIBUTAN, BHABINKAMTIBMAS DESA SIDORUKUN MELAKSANAKAN PAM GIAT PENTAS SENI

Tribratanews.polri.go.id –Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Sidorukun kecamatan Randangan BRIGADIR Made Sugito, Melaksanakan pengamanan Pentas seni budaya pada Acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 29 Desa Sidorukun, Minggu (13/01).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Drs. H. Amin Haras(WABUP), Hamdi Alamri (anggota DPRD kab.Pwto), Sudin Ali, Spd (Kadis KTSP), Mudzakir Amir(Camat Randangan), Untung Suropati(kepala Desa Sidorukun), Abd.Rasyid Pakaya(Ketua Bpd Desa sidorukun), Bhabinkamtibmas Desa sidorukun BRIGADIR Made Sugito dan tokoh agama, tamu udangan dan seluruh warga masyarakat desa sidorukun. Kurang lebih 150 Orang.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa sidorukun BRIGADIR Made Sugito memberikan himbuan Kamtibmas kepada warga yang hadir, ”agar warga untuk tidak mengkonsumsi miras dan perjudian dalam bentuk apapun, menjaga kerukunan dan persatuan antar warga sidorukun jangan sampai terpecah belah, ciptakan situasi wilayah Desa sidorukun yang aman dan kondusif, tuturnya.

Humas Polres Pohuwato

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x