April 24, 2024

TURUT BERDUKA CITA, BHABINKAMTIBMAS DESA DULOMO MENGHADIRI KAGIATAN PEMAKAMAN WARGA DESA BINAANNYA

Tribratanews.polri.go.id –Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Bentuk kedekatan antara Polri dan Masyarakat terus dilaksanakan oleh Polsek patilanggio Polres Pohuwato. Bhabinkamtibmas Desa Dulomo BRIGADIR Yemus Solawa menghadiri pemakaman warga binaannya Almarhuma Lini dusun bakia timur desa suka makmur yang telah meninggal dunia dan hendak dikebumikan, sabtu (12/01).

Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Dulomo BRIGADIR Yemus Solawa menghadiri pemakaman warga binaannya sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang sedang berduka di rumah Almarhuma Lini dusun bakia timur desa suka makmur dikarenakan sakit, dan kami keluarga besar Polsek Patilanggio ikut bela sungkawa dan mendoakan semoga Almarhuma diterima disisinya kusnul khotimah dan di ampuni segala kesalahan oleh Allah SWT.

Keluarga Almarhuma Lini mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas yang telah hadir di tengah- tengah masyarakat dan mengantarkan almarhum ketempat pemakaman dan memberikan pelayanan, pengamanan kepada masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaannya.

Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x