April 24, 2024

KAPOLRES POHUWATO LAKUKAN SIDAK DI MAKO POLSUBSEKTOR DUHIADAA

Tribratanews.polri.go.id–Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Tiada hari tanpa peduli dengan kebersihan dan keindahan Mako, Kapolres Pohuwato AKBP AGUS WIDODO, SIK, M.H melakukan pengecekan Kebersihan Mako serta ruangan tahanan dan kamar mandi Polsubsektor Duhiadaa, selasa (08/01).

Kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan pengecekan kesiapan personel. Kehadiran Kapolres yang terkesan mendadak dan tanpa pemberitahuan tentu saja membuat personel Polsek sedikit kelabakan karena tak mengira orang nomor satu di Polres Pohuwato ini bertandang melakukan pengecekan.

Dalam kegiatannya, Kapolres menekankan kepada Kasubsektor IPDA Abdul Wahab Bangulu agar melakukan pembenahan khususnya yang menyangkut masalah kebersihan di Polsebsektor Duhiadaa.

AKBP Agus Widodo, SIK, M.H mengatakan upaya dalam merubah penampilan Mako dengan mengedepankan kebersihan lingkungan diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi anggota dalam melaksanakan tugas, serta dapat meningkatkan pelayanan dan masyarakat merasa betah dan nyaman.

Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x