April 23, 2024

KAPOLRES POHUWATO MELAKSANAKAN KEGIATAN ISTIQHOSAN DAN DZIKIR BERSAMA PERSONIL POHUWATO

Tribratanews.polri.go.id –Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Dalam rangka Syukuran kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara periode 1 januari 2019, Kapolres Pohuwato AKBP AGUS WIDODO, SIK,. M.H mengikuti kegiatan Istiqhosan dan Dzikir bersama Pesonil Polres Pohuwato, senin (31/12).

Bertempat di masjid shirotul jannah polres pohuwato, Kapolres Pohuwato AKBP AGUS WIDODO,SIK.,M.H mengikuti kegiatan istighosah dan dzikir bersama personil polres pohuwato dalam rangka syukuran kenaikan pangkat Perwira dan Bintara periode 1 januari 2019.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut yakni AKP BONDAN TURTONO, SE.,M.SI (kabag sumda), IPTU DJOKO SUWIKNYO (kasiwas), para Perwira dan Bintara polres pohuwato, jamaah tabligh pesantren temboro kabupaten magetan provinsi jawa timur sebanyak 18 orang, jamaah tabligh kecamatan ongka malino kabupaten parigi moutong provinsi  sulawesi tengah berjumlah 23 orang, dan jamaah tabligh kabupaten pohuwato berjumlah 50 orang.

Kegiatan tersebut di awali dengan istighosah dan dzikir bersama, selanjutnya melaksanakan sholat isya berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan tausiyah yang diberikan langsung oleh Ustadz FAJAR THALIB selaku amir jamaah tabliq kabupaten pohuwato dan boalemo. setelah pemberian tausiyah dilanjutkan dengan sholat tasbih oleh seluruh jamaah yang hadir.

Erwin Tuweno Humas Polres Pohuwato.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x