Mei 29, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Akhir Tahun 2018, Kapolres Pohuwato Menghadiri Kegiatan Dakwah Dan Syair

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pohuwato, Dalam rangka Refleksi akhir Tahun 2018 Kabupaten Pohuwato melaksanakan acara kegiatan Dakwah Dan Syair bertempat di Masjid Agung Pohuwato Desa Palopo Kecamatan Marisa, Sabtu (29/12), dimana dalam kegiatan tersebut dibawakan oleh Ustadz Komarudin Mugni, LC dari Pondok Pesantren Az Zikra Bogor dan Pelantun Syair Ustadzah Hj. Wafiq Azizah.

Kapolres Pohuwato Akbp Agus Widodo, SIK,MH hadir dalam kegiatan tersebut, adapun juga Bupati Pohuwato Hi. Syarif Mbuinga, S.Pdi, MM, Wakil Bupati Pohuwato Drs. Amin Haras, Unsur Forkopimda Pohuwato serta Masyarakat/Jama’ah Kabupaten Pohuwato.

Kegiatan Dakwah dan Syair terdapat pengamanan oleh Anggota Polres Pohuwato kurang lebih 54 personil yang di pimpin langsung Kapolres Pohuwato.

Di awali dengan Kegiatan Qalam Ilahi yang di bacakan oleh Qori’Nasional Hj. Sarina Abdullah dan dilanjutkan sambutan Bupati Pohuwato dalam arahannya menyampaikan untuk pergantian tahun kali ini tidak terdapat hiburan rakyat, tetapi akan dilaksanakan Dakwah.

“Tahun 2018 akan digantikan Tahun 2019 nanti kita tidak akan melaksanakan hiburan rakyat seperti tahun kemarin, oleh karena sudah terjadi banyak bala bencana di tahun 2018 , maka dari itu kita akan laksanakan Tausiah/Dakwah di Kabupaten Pohuwato jelang pergantian tahun nanti” Kata Syarif Mbuinga

Karena Pileg dan Pilpres 2019 tinggal hitungan detik, Bupati Pohuwato mengatakan agar terus bisa menjaga kedamaian kekompakkan untuk berjalannya pemilihan yang aman damai dan sejuk.

“saya berharap Politik 2019 bisa berjalan dengan aman, maka dari itu marilah kita menjaga kebersamaan, Persatuan dan Kesatuan” Ujarnya

Setelah arahan Bupati dilanjutkan dengan Ceramah oleh Ustadz KH Komarudin Muqni, LC.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x