April 23, 2024

UNIT LAKA LANTAS POLRES POHUWATO LAKUKAN OLAH TKP

Tribratanews.polri.go.id –Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Naas menimpa seorang pengendara sepeda motor An. Ikram mokoginta dimana ia menjadi korban kecelakaan lalu lintas usai sepeda Motor yang di kendarainya bertabrakan dengan mobil box DM 8420 AD yang dikendarai oleh rahman uno, Minggu (23/12).

Unit laka lantas satuan lalu lintas polres pohuwato melakukan olah TKP yang terletak diatas jalan umum, tepatnya di desa dudewulo kecamatan papayato barat kabupaten pohuwato.

Dari hasil sementara Olah TKP yang dilakukan oleh unit laka lantas (26/12/18) satuan lalu lintas polres pohuwato dan keterangan saksi di TKP bahwa Kronologis kejadian dimana Saat itu Mobil Box DM 8420 AD yang dikemudikan Lk.RAHMAN UNO berjalan dari arah jurusan Molosipat – Moutong hendak menuju kearah jurusan Marisa dan ketika melintasi jalan Trans Sulawesi Desa Dudewulo Kecamatan Popayato Barat Kabupaten Pohuwato pada kondisi jalan menikung kekanan bertabrakan dangan SPM Yamaha DN 6122 KE yang dikendarai oleh Lk.IKRAM MOKOGINTA yang saat itu berjalan berlawanan arah atau dari arah jurusan Popayato menuju kearah jurusan Molosipat – Moutong.

Akibat dari kejadian laka lantas tersebut mengakibatkan Pengendara SPM Yamaha DN 6122 KE yaitu Lk. IKRAM MOKOGINTA mengalami luka patah tulang pada paha kaki sebelah kanan dan sempat dirawat di Puskesmas Popayato yang akhirnya meninggal dunia.

Kini, kasus kecelakaan lalu lintas tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Pohuwato.

Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x