April 23, 2024

KAPOLRES POHUWATO MELAKUKAN KUNJUNGAN DAN SILATURAHMI DENGAN JAMAAH TABLIQ KABUPATEN POHUWATO

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Kapolres Pohuwato AKBP AGUS WIDODO, SIK, M.H melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan JAMAAH TABLIQ Kabupaten Pohuwato Di Masjid Nurul Hidayah Desa Marisa Utara Kecamatan Marisa (Markaz Jamaah Tabliq Kabupaten Pohuwato-Boalemo), Kamis (20/12).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Pohuwato AKBP AGUS WIDODO,SIK,M.H disambut langsung oleh salah satu pimpinan jamaah tabliq kabupaten pohuwato yakni UST. FAJAR THALIB dan dilanjutkan dengan berbincang – bincang sambil menunggu waktu shalat isya.

Kapolres Pohuwato AKBP AGUS WIDODO, SIK, M.H bersama dengan jamaah tabliq dan masyarakat sekitar melaksanakan shalat isya secara berjamaah di masjid nurul hidayah.

Kapolres Pohuwato AKBP AGUS WIDODO,SIK,M.H berbaur dengan jamaah tabliq kurang lebih 100 (seratus) orang yang berasal dari kabupaten pohuwato dan kabupaten boalemo mendengarkan pembacaan hayyatun hasabah/kisah kehidupan sahabat rasulullah saw oleh UST. FAJAR THALIB.

Dalam kesempatan tersebut kapolres pohuwato memperkenalkan diri dan mengajak kepada jamaah tabliq untuk ikut andil dalam mensukseskan pelaksanaan pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2019 serta pemilihan legislatif di kabupaten pohuwato dengan aman, damai dan sejuk serta mengajak kepada seluruh jamaah tabliq yang hadir untuk bersama-sama menjaga kamtibmas disekitar lingkungan tempat tinggal masing-masing, ujar AKBP Agus Widodo SIK, M.H.

Erwin/Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x