April 23, 2024

Sambang Ke Bengkel Warga, Brigadir Keis Himbau Tidak Membuat Knalpot Racing

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kedekatan Bhabinkamtibmas merupakan salah satu hal yang yang paling diinginkan oleh seluruh masyarakat, karena dengan Kedekatan tersebut, masyarakat selalu merasakan rasa aman dan nyaman serta warga masyarakat dapat langsung berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila terjadi suatu permasalahan yang terjadi di desa maupun di kelurahan tersebut.

Menerapkan hal ini, Bhabinkamtibmas Kabupaten Pohuwato Brigadir Keis Manalip menyambangi bengkel milik warga, dan memberikan pesan-pesan kamtibmas terkait penggunaan Knalpot racing, Sabtu 16 Desember 2018.

Pada kesempatan tersebut, selaku Bhabinkamtibmas, Brigadir Keis menyampaikan pesan kamtibmas agar kiranya tidak menerima jasa mengganti knalpot racing dibengkel tersebut, karena selain mengganggu kenyamanan warga juga melanggar peraturan lalu lintas.

Selain itu Bhabinkamtibmas menghimbau agar limbah berupa oli bekas agar tidak dibuang sembarangan tempat karena bisa mencemari lingkungan.Jika,  serta menghimbau kepada warga setempat Jika ada gangguan kamtibmas yang terjadi dilingkungan sekitar agar kiranya secepatnya diinformasikan.

Penulis     : Fandi

Editor        : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x