April 23, 2024

Kapolsek Paguat Bersama Gabungan TNI-POLRI Sambang Kamtibmas di Kelurahan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu 28/11/2018, Bertempat di Kantor Kelurahan Siduan Kec. Paguat, Kapolsek Paguat AKP. Jefry Hamel memimpin Personil gabungan TNI-POLRI yang terdiri dari Personil Polsek Paguat dan Personil Koramil Paguat untuk melaksanakan patroli Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Paguat dengan sasaran tempat kerawanan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kegiatan ini dilaksanakan Mengingat di beberapa Desa melaksanakan pemilihan BPD dan menghadapi Situasi menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2019.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Paguat menyambangi Kantor Kelurahan Siduan guna melakukan koordinasi dengan lurah Siduan.

Dalam sambang ini, AKP Jefry Hamell menyampaikan kepada pihak kelurahan untuk dapat terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam hal menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, karena saat ini kita menghadapi pemilihan Presiden, Pileg, maupun BPD.

Tak lupa pula, Kapolsek menghimbau kepada pihak kelurahan agar dapat terus bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa, maupun pihak Polsek dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Pohuwato khususnya di wilayah Polsek Paguat.

Penulis    : Fandi

Editor      : Risda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x