April 23, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Meningkatkan Pelayanan, Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Giatkan Strong Point Pagi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk mencegah kemacetan, lakalantas dan untuk menciptakan kamseltibcar lantas di wilayah Pohuwato, Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail melaksanakan PAM Strong Point di Ruas jalan Simpang 3 Desa Kemiri Kec. Paguat Depan SDN 10 Paguat. Kamis (27/09/2018) pukul 06.00 wita

Bhabinkamtibmas melaksanakan Strong Point untuk mengantisipasi kemacetan akibat padatnya kendaraan serta warga masyarakat yang menyebrang jalan di jalan raya, arus Lalulintas pun terlihat, lancar , tertib dan kondusif.

Dengan adanya kehadiran polisi berseragam di setiap persimpangan masyarakat tidak perlu takut. Para petugas Kepolisian dari Polres pohuwato tersebut hanya ingin memberikan pelayanan dan rasa aman bagi warga masyarakat yang hendak melakukan aktifitasnya terutama kepada pelajar sekolah. para petugas akan selalu membantu anda khususnya pejalan kaki yang ingin menyebrang jalan.

Disamping itu, Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK berharap dengan adanya pelaksanaan Strong point pagi masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan aman dan nyaman. Untuk itu, jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan”, Tuturnya”.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x