April 23, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Wujud Pengabdian, Babinkamtibmas Antisipasi Kemacetan Pagi Hari

 

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Bhabinkamtibmas panua tetap jaya dan tetap semangat. Rabu 6 September 2018, pukul 06.30 wita Bhabinkamtibmas kelurahan siduan kec .paguat Bripka Subhan Muksin melaksanakan pam jalur disimpang tiga depan toko.

Pelaksanaan tugas pengaturan Lalu Lintas ini sebagai bentuk antisipasi kemacetan lalu lintas dan kerawanan tindak kejahatan jalanan pada jam padat lalu lintas karena para karyawan dan adik-adik Pelajar berangkat ke kantor dan sekolah juga pengguna jalan lainnya yang akan melaksanakan aktifitasnya.

Bhabinkamtibmas Bripka Subhan mengatakan Pengabdian adalah suatu bentuk ketulusan dan keikhlasan dalam menjalankan suatu pekerjaan demi sempurnanya suatu nilai kemanusiaan,”pungkasnya.

Selain itu, Subhan juga menyampaikan jika diniatkan dengan ibadah maka memilih polisi sebagai profesi adalah jalan menuju Surga, “Itulah Pengabdian seorang Polisi dengan Penuh Keikhlasan memberi yang terbaik pada Masyarakat.

Masyarakat dapat merasa aman dan nyaman di dalam melaksanakan aktifitasnya setiap saat, dan kemudian semoga apa yang telah di lakukan anggota kepolisian bermanfaat bagi warga masyarakat, kususnya masyarakat wilayah Kecamatan Paguat,”tegasnya

Penulis         : Hardiyanti
Editor           : Mulyono
Publish         : Hardiyanti

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x