April 24, 2024

Bhabinkamtibmas Laksanakan Strong Point Di Simpang Tiga Jalan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu (12/09/2018) pukul 06.00 Wita Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail melaksanakan PAM Strong Point di ruas jalan tepatnya di Simpang Tiga Depan Sekolah SDN 10 PAGUAT sekaligus melaksanakan pengaturan arus lalin.

Disamping itu selaku bhabinkamtibmas membantu para siswa menyebrang jalan dengan menggunakan Zebra cross di saat siswa masuk sekolah. 

Perlu dijelaskan bahwa di Simpang Tiga Antara Desa Kemiri dan Desa Sipayo sering terjadi Kecelakaan lalu lintas, maka dari itu diperlukan tanda bahaya sehingga para pengguna jalan dapat berhati hati ketika melintas. Dan saat ini belum terpasang Rambu peringatan disimpang tiga tersebut. 

Kegiatan strong point ini merupakan wujud kehadiran Polisi ditengah – tengah masyarakat yang selalu siap dan menghimbau masyarakat agar tertib berlalu lintas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Pohuwato.

Ditempat lain, Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan bahwa pengaturan dan penjagaan arus lalu lintas di Strong point yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas untuk mengantisipasi kelancaran arus lalu lintas mengingat pagi hari banyak siswa yang berangkat ke sekolah,” ungkapnya

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x