April 16, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Sambang, Bhabinkamtibmas Ajak Tokoh Masyarakat Agar Bahu Membahu Menjaga Keamaan Desa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kebersamaan antara aparat keamanan dan warga masyarakat sangat diperlukan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman guna terwujudnya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polres Pohuwato, dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Buntulia Jaya dan Desa Bulili Kec. Duhiadaa Kab. Pohuwato Bripka Rinto Kamali melaksanakan DDS kerumah salah seorang tokoh masyarakat yang bernama Abdullah Hanapi yang berada didusun Mekar 1 Desa Buntulia jaya Kec. Duhiadaa Kab. Pohuwato. Senin (27/08/2018)

Dan bukan itu saja kedekatannya dengan masyarakat sangatlah ramah dan mau berbincang bincang sejenak serta bertukar pikiran dan berbagi informasi, hal ini sangatlah berguna untuk mengetahui informasi yang kita daptkan baik itu tentang Narkoba, pencurian, kekerasan dalam rumah tangga serta masalah yang terjadi di desa binaannya.

Dengan demikian dinamika setiap anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa binaannya harus mengetahui informasi sekecil apapun itu, karena peran bhabinkamtibmas sangatlah berat tuntutannya, karena harus bisa menyelesaikan permasalahan di desa binaannya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x