April 23, 2024

Sambang Kepada Rema Muda, Bhabinkamtibmas Brigadir Ismet Himbau Untuk Tidak Konsumsi Miras

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rahmad Fudail, MH sering mengingatkan kepada seluruh personil di jajaran Polda Gorontalo untuk terus melaksanakan patroli kamtibmas. Patroli ini perlu dilaksanakan guna mencegah suatu tindak pidana yang ada di masyarakat.

Menyikapi apa yang diperintahkan Kapolda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Suka Makmur Kabupaten Pohuwato Brigadir Ismet Tangahu melaksanakan sambang kepada para anak muda yang sedang nongkrong, Selasa 14 Agustus 2018.

Pada sambang tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar jangan melakukan perbuatan yang melanggar hukum, tidak konsumsi Miras, karena Miras ini hanya dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Karena kita ketahui bersama bahwa Miras merupakan penyebab terjadinya suatu permasalahan.

Selain itu juga Bhabinkamtibmas menghimbau kepada anak muda generasi bangsa untuk gunakan sosmed dengan bijak dan tetap jaga kamtibmas bila ada masalah segera di laporkan ke babinkamtibmas/Polsek terdekat.

Penulis  : Fandi

Editor     : Mulyono

Publish  : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x