April 23, 2024

Sambang Ke Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Moh Badwy Himbau Warga Hati-hati Dalam Bekerja

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kedekatan Bhabinkamtibmas merupakan salah satu hal yang yang paling diinginkan oleh seluruh masyarakat, karena dengan Kedekatan tersebut, masyarakat selalu merasakan rasa aman dan nyaman serta warga masyarakat dapat langsung berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila terjadi suatu permasalahan yang terjadi di desa maupun di kelurahan tersebut.

Menerapkan hal ini, Bhabinkamtibmas Desa Buntulia Barat Bripka Moh. Badwy dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang Kamtibmas kepada warga Binaannya yang pada saat ini sedang mengawasi pekerjanya yang sedang memanen buah kelapa miliknya, Minggu 22 Juli 2018.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Moh Badwy menghimbau kepada pemilik kelapa tersebut untuk berhati-hati mengawasi hasil panen kelapa, karena tidak bisa dipungkiri bahwa kecelakaan bisa terjadi kapan saja apabila kita tidak hati-hati.

Tak lupa juga, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga apabila terjadi suatu permasalahan di lahan miliknya ataupun permasalahan di desa, diharapkan dapat sesegera mungkin melaporkan kepada pihak yang berwajib, untuk segera ditindak lanjuti.

Ditempat yang lain, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan Bahwa pelaksanaan sambang Kamtibmas ini harus perlu terus ditingkatkan oleh Personil yang menjadi tanggung jawabnya, karena dengan Kedekatan kita sebagai anggota Polri, masyarakat akan merasakan rasa aman dan nyaman apabila Polri hadir ditengah-tengah kegiatan mereka.

Penulis : Fandi

Editor : Mulyono

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x