April 23, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

INI PESAN BRIGADIR HERMAN HIMBAU MASYARAKAT WASPADA PENCURIAN

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Hal ini dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Duhiadaa Brigadir Herman Lapaleo menyambangi para ibu rumah tangga di Dusun Bula Desa Padengo Kec.Duhiada, dalam upaya mendekatkan diri kepada masyarakat yaitu dengan kegiatan sederhana, namun memberi manfaat yang besar yaitu menyambangi masyarakat.

Dalam kesempatan ini Brigadir Herman menyambangi masyarakat sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas, supaya tetap waspada dengan situasi sekarang dan lebih berhati-hati bagi warga yang memiliki kendaraan pribadi, baik berkendara dijalan raya maupun memarkir kenderaannya, mengingat pelaku criminal bisa terjadi dimana saja dan kapan saja.

Tak lupa, Brigadir Herman menghimbau agar tidak mengkonsumsi Miras dan menjual Miras, karena Miras ini juga merupakan penyebab terjadinya suatu tindak pidana, dan marilah kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas ini agar tetap aman dan terkendali.

Penulis : Hardiyanti
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x