Mei 29, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Problem Solving, Bhabinkamtibmas Bantu Warga Selesaikan Permasalahan Pengancaman

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu (29/04/2018) pukul 20.00 wita Bertempat dirumah kediaman Bhabinkamtibmas Dusun 1 Desa Kemiri Kec. Paguat Bripka Kisman Ismail melakukan mediasi permasalahan penghinaan dan pengancaman yang terjadi di Desa Kemiri Kec. Paguat.

Adapun kronologis kejadian tersebut yakni Dimana pada beberapa minggu yang lalu diantara Lk. Inisial HA dengan Lk. Inisial AK terjadi kesalahpahaman sehingga berbuntut saling membantah dan akhirnya Lk. AK dengan sengaja melakukan penghinaan dan pengancaman dengan kekerasan terhadap Lk. AK Latar belakang dari permasalahan tersebut terjadi disebabkan permasalahan utang piutang.

Bhabinkamtibmas melakukan mediasi Pada beberapa hari yang lalu akan tetapi diantara kedua belah pihak tidak terjadi kesepakatan damai.

Sehingga pada kesempatan ini bhabinkamtibmas mengundang kedua belah pihak untuk datang ke rumah guna dilakukan kembali mediasi dengan harapan kedua belah pihak dapat berdamai dan kembali menjalin tali silahturahim yang baik.

Setelah dilakukan mediasi dalam hal ini saya selaku bhabinkamtibmas banyak memberikan pengertian dan himbauan agar diantara keduanya dapat berdamai. Akhirnya antara keduanya sepakat berdamai Lk. AK mengakui kesalahannya dan meminta Maaf kepada Lk. HA.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x