Mei 29, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

K2YD Polsek Paguat, Sita 2 Galon Miras Cap Tikus

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu 28 April 2018 pukul 20.30 wita, bertempat di depan Kantor Polsek Paguat Telah dilaksanakan Apel Pengecekan Bagi Personil yang terlibat dalam Sprin Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan atau K2YD yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Paguat Iptu Rovel Kirojan.

Dalam Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan ini, Kapolsek Paguat didampingi oleh personil Polsek Paguat yakni Aipda Sofyan Umar, Bripka kisman ismail, Brigair Eris Novianto, SH, Brigadir Yofandri Mayang, dan Briptu Zulfikar Yunus.

Pada apel pengecekan, Kapolsek Paguat Menyampaikan kepada Personil yang terlibat sprint K2YD untuk tetap semangat menjalankan Tugas Kepolisian dan selalu siap menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Pohuwato.

“Maksud dan tujuan Patroli Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) yakni untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dari gangguan kamtibmas pada saat malam hari, mengurangi atau dapat mencegah penjualan Miras oplosan, perjudian, prostitusi dan Penyalagunaan Narkoba, dan tindak Kejahatan lainya,” ujarnya.

Adapun hasil patroli, personil berhasil mengamankan 2 galon Miras Cap Tikus yang masing-masing berisi 25 liter milik Lk. JD. Menurut keterangan dari Lk. JD bahwa Miras jenis cap tikus yang beredar di Kec. Paguat dan Dengilo berasal dari Kec. Mananggu Kab. Boalemo.

Setelah melakukan Razia Miras di Kec. Dengilo, Kemudian Tim K2YD Polsek Paguat melanjutkan Patroli menuju tempat Pertandingan Open Turnamen Sepak Takraw di Desa Popaya guna melaksanakan PAM. Pada kesempatan itu Bpk Kapolsek Paguat menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif selama pertandingan berlangsung.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x