Mei 29, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Bhabinkamtibmas Panua Jaya Damaikan Warga Yang Berselisih

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id , polda gorontalo pada hari ini Jumat tanggal 27/04/2018 Jam 20.00 wita babinkamtibmas panua jaya bripka ismail membantu mediasi permasalahan warganya.

Bertempat dirumah Ibu Martce Paguat Bripka Kisman Ismail mendatangi rumah Ibu Martce guna menyelesaikan permasalahan Rumah tangga dengan suaminya.

Sebelumnya Ibu Marce menghubungi bripka ismail lewat telpon bahwa ia mengeluh dan meminta bantuan untuk menyelesaikan masalah rumah tangga nya,” ungkap bripka ismail

Pada kesempatan itu bripka ismail selaku bhabinkamtibmas berusaha mendamaikan mereka agar masalah tersebut tidak berkepanjangan dan menghinbau kepada suami ibu martce untuk menahan emosi yang dapat menyebabkan terhadinya tindak KDRT Karena perbuatan tersebut melanggar hukum.

Selanjutnya bripka ismail menghimbau kepada kedua belah pihak apabila terjadi masalah sebaiknya diselesaikan secara baik baik untuk mendapatkan jalan keluar dari masalah tersebut. Saling terbuka diantara keduanya. Diusahakan bila memang terjadi masalah jangan sampai terdengar oleh para tetangga disekitar,” ungkap bripka ismail

Setelah diadakan mediasi permasalahan antara keduanya sudah saling menyadari kesalahan masing masing dan akhirnya keduanya berdamai dan saling memaafkan.

Penulis: Hardiyanti
Editor: mulyono
Publish: Hardiyanti

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x