April 23, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Polda Gorontalo Laksanakan Sosialisasi SPT Tahunan Melalui E-Filling

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu (28/02/2018) pukul 09.00 wita Bid keu Polda Gorontalo melaksanakan sosialisasi penyampaian SPT tahunan pajak penghasilan wajib pajak orang pribadi melalui E-filing di lingkungan Polda Gorontalo bertempat di aula titinepo Polda Gorontalo.

Kegiatan ini di hadiri oleh wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Eko Sukriyanto, Kabid keu Polda Gorontalo, kepala kantor pajak dan beberapa karyawan kantor pajak yang akan memberikan materi pada sosialisasi ini.

Peserta dalam giat sosialisasi ini adalah seluruh bendahara satker dan kasubbag Renmin Polda Gorontalo beserta Polres jajaran.

Wakapolda Gorontalo membacakan sambutan Kapolda Gorontalo, dalam sambutannya Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH menyampaikan bahwa era modern seperti sekarang ini, polri harus bekerja cepat dan efektif, guna memperoleh manfaat yg besar, untuk itu segala hal yang memudahkan pekerjaan sangat di minati di berbagai sektor pelayanan, hal ini dengan teknologi terkini kita dapat melaksanakan tugas dengan baik.

E filing merupakan inovasi, sehingga wajib pajak dapat melakukan SPT tahunan setiap tahunnya tidak susah lagi, kita juga di mudahkan melalui efiling ini dapat membayar pajak tanpa mengantri di kantor pajak.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolda Gorontalo menyampaikan agar sosialisasi ini benar benar di ikuti dengan sebaik baiknya untuk nantinya dapat di laksanakan oleh seluruh personil Polda Gorontalo.

Wakapolda Gorontalo setelah membacakan sambutan Kapolda Gorontalo langsung membuka pelaksanaan sosialisasi.

Setelah itu kepala kantor pajak juga memberikan sambutan, Dalam sambutannya kepala kantor mengucapkan terima kasih kepada Polda Gorontalo yang telah memfasilitasi pelaksanaan sosialisasi ini. Kepala kantor pajak juga menyampaikan bahwa pemateri pada hari ini berjumlah lima orang, ini sengaja kami datangkan agar seluruh peserta dapat memahami bagaimana E-filing sebenarnya. Seluruh peserta yang mengikuti sosialisasi ini yang terdiri dari bendahara satker dan para kasubbag Renmin benar benar mengikuti dan mendengarkan arahan dari pemateri.

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x