April 23, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Kapolda Gorontalo : Polri Siap Melayani, Proaktif, Transparan Dan Akuntabel

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rahmat Fudail MH memimpin langsung kegiatan Rakernis Pembinaan SDM dan SPKT Polda Gorontalo T.A 2018 yang bertempat di Gor Britama Spn Batudaa Polda Gorontalo. Rabu (28/02/2018)

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Pamen Polda Gorontalo, Para Pama dan Bintara perwakilan dari masing-masing Satker Polda Gorontalo dan Polres Jajaran Polda Gorontalo.

Mengawali arahannya, Kapolda Gorontalo menyampaikan bahwa selain dalam rangka meneruskan petunjuk dan arahan Pimpinan Polri yang diperoleh Karo Sdm pada pelaksanaan Rakernis Fungsi SDM di Mabes Polri, Rakernis ini juga dilaksanakan dalam rangka analisa dan evaluasi terhadap kinerja SPKT Polda Gorontalo dan Polres Jajaran, sebagaimana yang telah dilaksanakan selama ini.

Termasuk berbagai upaya yang telah dilakukan untuk mendorong lahirnya terobosan-terobosan yang kreatif dan inovatif dalam rangka mengimplementasikan program Quickwins Polri yang salah satunya adalah Polri sebagai penggerak revolusi mental serta untuk mensukseskan pencanangan program revitalisasi Polri menuju pelayanan prima, yang paradigmanya adalah sikap Polri yang melayani, proaktif, transparan dan akuntabel termasuk di unit kerja Sdm dan SPKT Polda Gorontalo beserta jajaran.”Ungkap Kapolda”

“Disamping itu, kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai sarana sharing dan berbagi informasi untuk menyamakan persepsi dalam rangka meningkatkan kinerja khususnya bagi para personil pengemban fungsi Sdm dan SPKT Polda Gorontalo dan Polres Jajaran,”Ujar Kapolda Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut juga, Kapolda Gorontalo menyampaikan beberapa arahan penting dari Wakapolri pada kesempatan vicon beberapa waktu lalu, dimana Wakapolri menyampaikan bahwa kepercayaan publik kepada institusi kita saat ini sangat meningkat tajam, dari posisi peringkat 3 terbawah, menjadi peringkat ke 4 teratas, dan diakui oleh seluruh Stakeholder maupun publik.

Sebelum mengakhiri sambutannya, kepada para peserta agar dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan sungguh-sungguh agar memperoleh hasil yang maksimal untuk kemudian dapat diaplikasikan di tempat penugasan masing-masing, dan kepada para narasumber, Kapolda Gorontalo berharap dapat memberikan materi yang mudah dicerna oleh para peserta sehingga pada akhirnya dapat memberikan manfaat bagi seluruh peserta dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing.”Tutup Brigadir Jenderal polisi Drs. Rahmat Fudail MH”

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x