April 23, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Jalin Kemitraan, Waka Polres Pohuwato Menghadiri Sidang Tahunan Sinode III Gereja Protestan Indonesia

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu tanggal 24 Februari 2018 pukul 09.00 wita, Waka Polres Pohuwato Kompol Amner B Purba,  S. Sos menghadiri  lanjutan sidang tahunan sinode III Gereja protestan Indonesia di Gorontalo ( GPIG)  tahun 2018  di Gereja Elim Desa Milangdaa  Kecamatan Popayato Timur Kabupaten Pohuwato.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Popayato Ipda M.  Taufik Prasetyo,  STK, Ketua Sinode Pdt Juanita Takasenseran. M.TH, Pdt Jemuly Paulus Bambung, STh, Pdt Elen Wanai, Pdt Delcevin Talumesang, S. PDK, Pdt Fery Kuhe,  Sth, serta Para majelis Sinode dari 10 Wilayah serta perserta Sidang Tahunan Sinode yang berjumlah  60 orang.

Sebelum pelaksanaan sidang lanjutan sinode III di Gereja Elim Desa Milangodaa Kecamatan Popayato Timur Waka Polres Pohuwato Kompol Amner B Purba,  S. Sos menyampaikan  kepada ketua panitia pelaksana, majelis dan perserta sidang Tahunan Sinode III yang dilaksanakan di Gereja Elim Desa Milangodaa agar tetap menjaga keamanan agar proses pelaksanaan sidang sinode ke III dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita bersama.

Kami selaku aparat keamanan dalam hal ini Polres Pohuwato dan Polsek Popayato serta di bantu oleh anggota koramil Popayato akan tetap memberikan pengamanan sampai dengan selesainya pelaksanaan sidang tahunan Sinode ke III di Desa Milangodaa Kecamatan Popayato.

Tentunya dalam sidang sinode ini akan dilakukan evaluasi terhadap pelaksanaan program kerja dari pengurus  Sinode sebelumnya, serta menyusun kembali program kerja yang baru   pastinya ada kendala atau permasalahan diharapkan dapat di carikan solusi ataupun musyawarah agar tidak menimbulkan polemik yang berkepanjangan di intrnal sinode.

Setelah  Waka Polres Pohuwato menyampaikan  beberapa hal terkait keamanan kepada panitia pelaksana   kemudian sidang Tahunan Sinode III dilanjutkan untuk  mengevsluasi program kerja gereja protestan Indonesia (GPIG)

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x