Mei 19, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Kapolres Hadiri Kunjungan Kerja Gubernur Gorontalo Di Kabupaten Pohuwato

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat (02/02/2018) pukul 15.00 wita Kapolres Pohuwato AKBP Dafcoriza S.I.K M.sc  menghadiri kunjungan kerja Gubernur Gorontalo Hi. Rusli Habibie S.ap tiba di Lapangan Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Desa Banuroja Kec. Randangan Kab. Pohuwato.

Dalam Rangaka Kerja Bapak Gubernur Gorontalo Di Kecamatan Randangan Kab. Pohuwato Dalam Rangka Kampanye Gemar Ikan ( Fish To Scoll ) Di Rangkaikan Dengan Lounching Bantuan Pangan Ikan , Desiminasi Produk Olahan, Pasar Murah dan Penyerahan Bantuan Pemerintah Prov. Gorontalo.

Turut hadir dalam giat tersebut Bupati Pohuwato Hi. Syarif Mbuinga S.pdi MM, Wabub Pohuwato Hi.  Drs. Amin Haras, Kadis Perikanan Kelautan Prov. Gtlo Ir. Sutrisno, Danramil Marisa Kapten Frengky, Camat Randangan Hi. Zulkifli Umar S.pd MH, Para Kepala Desa Sekecamatan Randangan, dan Masyarakat Randangan Dan Taluditi kurang lebih 1000 orang.

Sambutan Kepala dinas perikanan dan kelautan prov Gorontalo menyampaikan dalam rangka kunjungan bpk gubernur menyerahkan berbagai bantuan di peruntukkan kepada masyarakat kec. Randangan dan taluditi diantaranya berupa bantuan Ikan segar 500 kg kepada 150 kk masyarakat Randangan dan Taluditi, Pupuk Urea 4975 kg kepada kelompok tani di wilayah Kec. Randangan, Pasar murah untuk komoditi kebutuhan bahan pangan masyarakat, Pengobatan dan pelayanan geratis kesehatan.

“Kami berharap upaya pemerintah Provinsi Gorontalo untuk membantu masyarakat di kecamatan Randangan maupun Taluditi semoga bermamfaat bagi warga,”ungkapnya.

Bupati Pohuwato menyampaikan Terima kasih Kepada pemerintah Prov. Gorontalo dalam hal ini Bapak Gubernur yg sangat membantu kami di daerah dalam hal meningkatkan kesejahtraan masyarakat  baik berupa prasarana jalan yang ada di Kab. Pohuwato dan bantuan pertanian berupa bantuan bibit jagung unggul dan pupuk.

Kami juga sangat mengapresiasi kepada Bapak Gubernur dengan perjuangan beliau sehingga untuk tahun ini turun anggaran 25 miliar untuk kelanjutan pengerjaan Bandar Udara yang terletak di Desa Imbodu. yang nantinya program tersebut sangat membantu keberlangsungan kemajuan perekonomian masyarakat di Kab. Pohuwato.”Ujarna”

kegiatan dilanjutkan dengan arahan Gubernur Gorontalo  upaya pemerintah  untuk memberikan sumbangan kami berharap kepada masyarakat tetap bekerja karena bantuan pemerintah merupakan stimulus meningkatkan kesejahtraan masyarakat dan selanjutnya masyarakat agar lebih giat bekerja untuk meningkatkan perekonomian Bapak Ibu itu sendiri.

“kami berharap kepada masyarakat kec. Randangan jagan mudah terpancing degan berita hoax yang tidak jelas kebenaranya sehingga kehidupan bermasyarakat dan bernegara tetap aman dan damai apa lagi di kecamatan Randangan ini penduduknya sangat majemuk terdiri banyak suku maupun agama sehingga tidak terjadi perselisihan di antara warga,”tutupnya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x