Mei 19, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Waspada Aksi Pencurian, Bhabinkamtibmas Sambangi Pemilik Tokoh

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Duhiadaa Brigadir Herman Lapaleo melaksanakan tugas rutin menyambangi beberapa tokoh penjual sembako salah satunya warung milik Lk.Ramli Tawaa di Dusun Pontolo Desa Duhiadaa Kec.Duhiadaa, Sabtu (06/1) pukul 20.30 Wita

Brigadir Herman Lapaleo menjelaskan bahwa sasaran utama sambangi tempat tempat penjual sembakon untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas apalagi saat pemilik warung ditinggalkan pulang istirahat.

“Kami intensifkan giat sambangi di wilayah pada jam rawan untuk mencegah terjadinya tindak pidana/tindak kejahatan. Selain itu kami himbau juga kepada pemilik warung di sekitar Dusun Pontolo Desa Duhiadaa agar tetap waspada terhadap aksi pencurian” Ungkap Brigadir Herman Lapaleo

Sambang ini juga untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang di jumpai di Desa Duhiadaa dan sekitar warung penjual, selalu berinteraksi dengan masyarakat dan memberikan himbauan kamtibmas guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Ia juga mengatakan kegiatan tersebut di laksanakan secara rutin untuk memastikan situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat .

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Hardiyanti

Publish         : Hardiyanti

 

 

 

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x