April 23, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Kapolsubsektor Duhiadaa Menandatangani MoU Kerja Sama Dengan Dinas Perpustakaan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Telah menjadi tugas Kepolisian untuk Bhabinkamtibmas menjalin hubungan dengan instansi lain untuk memenuhi keinginan warga.

Seperti halnya yang dilakukan oleh kapolsubsektor duhiadaa Aiptu Yulisman Pulukadang menandatangani MoU kerja sama dengan dinas perpustakaan dan arsip daerah tentang peminjaman buku dan mobil perpustakaan keliling dalam mendukung kegiatan “POLISI MASUK SEKOLAH” yang dipadukan dengan program literasi sekolah bertempat di kantor dinas perpustakaan dan arsip daerah.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 08 januari 2018.

Setelah penandatanagnan MoU Kadis Perpustakaan dan arsip daerah Hj. Lusiana Bouty, S.Pd menyerahkan 50 buah buku untuk perpustakaan Polsubsektor duhiadaa.

Di tempat lain, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK membina kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungan Kepolisian tidak bisa berdiri sendiri, namun diperlukan kerjasama setiap pemangku kepentingan, tujuannya untuk lebih meningkatkan kerjasama dalam berbagai bidang kemasyarakatan.

“Kami berharap dengan adanya kerjasama dalam setiap instansi dalam mengelola warga, khususnya bidang keamanan, dapat menciptakan suasana aman dan kondusif di kewilayahan,” tegasnya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x