April 23, 2024

Halangi Jalan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tenda Bantu Warga Evakuasi Pohon Yang Tumbang

Polres Gorontalo Kota,Akibat Angin kencang dan hujan deras yang mengguyur Kota Gorontalo kemarin (09/07), mengakibatkan pohon besar yang ada di kelurahan Tenda Kota Gorontalo tumbang dan membuat arus lalu lintas terhambat.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tenda Polsek Kota Selatan Aipda Ismail Yusuf Ibrahim yang mengetahui hal tersebut, dengan sigap bersama warga akhirnya mengevakuasi pohon tumbang dengan menggunakan alat seadanya, Minggu (10/07).

Alhamdulillah dari Sinergitas warga dengan polisi anggota Bhabinkamtibmas, pohon tumbang yang menghalangi jalan poros dapat ditepikan. sehingga kendaraan dapat melintas dengan lancar dan arus sudah mulai kembali normal.

Aipda Ismail saat dikonfirmasi menjelaskan, tumbangnya pohon di kawasan tersebut dikarenakan sudah tua dan batang pohon yang sudah lapuk, ditambah lagi dengan angin keras disertai hujan deras yang mengguyur.

“Menyikapi hal ini, kita menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati apabila melintasi lokasi jalan yang banyak memiliki pohon besar, karena dikhawatirkan akan terjadi hal yang serupa,” imbau Ismail kepada warga.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x