April 23, 2024

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Lantas Polres Gorontalo Kota Bagikan Masker dan Himbau Warga Patuhi Prokes

Polres Gorontalo Kota,Personel Satlantas Polres Gorontalo Kota melaksanakan himbauan dan pembagian masker yang di laksanakan pasar harian Biawu, Rabu (11/05)

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto,SIK,M.Si, melalui Kasat Lantas Iptu Belly Rizaldy Nata Indra,S.Tr.K mengatakan tujuan dari Kegiatan ini untuk mencegah atau memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Gorontalo.

“Adapun masyarakat pengguna jalan maupun para pedagang dan pengunjung yang berkatifitas, yang tidak menggunakan masker menjadi target kami,” ujar Iptu Belly.

Lebih lanjut Iptu Belly mengatakan, kegiatan kali ini masih ada beberapa masyarakat yang kedapatan melanggar prokes dengan tidak nenggunakan masker, oleh karena itu diberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi prokes.

“Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah,” tutur Iptu Belly

Dikatakannya, Pembagian masker dan himbauan prokes ini secara rutin dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait penerapan prokes.

“Dengan semakin tingginya kesadaran masyarakat dalam menerapkan prokes, diharapkan pandemi Covid-19 di Provinsi Gorontalo pada umumnya dan khususnya di Kota Gorontalo dapat segera berakhir,” pungkas Iptu Belly.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x