April 24, 2024

Curi HP Temannya Saat Tertidur, Seorang Mahasiswa Diamankan gabungan team rajawali dan polsek kota timur

Polres Gorontalo Kota,Tim Unit Reskrim Polsek Kota Timur yang di back up oleh Tim Resmob Rajawali Polres Gorontalo Kota, menindak lanjuti laporan pencurian handphone merk Realme Narzo warna hitam yang terjadi pada Rabu 16 Februari 2022 di Jl. Gelatik Kel. Heledulaa Utara  Kec. Kota Timur Kota Gorontalo.

Kapolsek Kota Timur Ipda M.Ibnu Katsir Rizka,S.Trk melalui kanit reskrim Bripka Y.Danial Bau menjelaskan, Dari laporan yang diterima, Tim Unit Reskrim Polsek Kota Timur bersama Tim Resmob Rajawali Polres Gorontalo Kota mulai melakukan penyelidikan mengenai handphone tersebut dengan menelusuri seorang lelaki yang di curigai sebagai pemegang handphone yang diketahui berinisial AHA.

“Dari informasi yang didapat, diketahui AHA (20) merupakan warga  kelurahan Hutuo Kec. Limboto Kab. Gorontalo, yang juga tercatat sebagai mahasiswa di salah satu kampus yang ada di Kota Gorontalo ” terangnya.

Dikatakan Danial, usai mendapatkan informasi, Tim langsung mengecek lokasi tersebut, dan alhasil AHA berhasil diamankan saat sedang duduk bersama temannya yang bernama Taufik,kamis (17/02)

“Saat dilakukan interogasi terhadapnya, AHA mengakui bahwa handphone tersebut ada padanya namun sudah digadaikan di salah satu counter handphone yang berada di Kec. Limboto, dan Tim pun berhasil mengamankan handphone merk Realme Narzo milik korban setelah melihat dan mengecek serta mencocokkan nomor IMEI handphone yang sudah di gadaikan oleh pelaku,” pungkasnya.

Lanjutnya, Dari keterangan AHA, dirinya mengakui bahwa saat datang di kos milik korban, pelaku melihat pintu kamar tidak terkunci dan korban sedang tertidur.

“Melihat korban sedang tertidur, AHA langsung masuk dan mengambil handphone milik korban dan langsung pergi meninggalkan lokasi,” tutur Kanit Reskrim.

Untuk saat ini pelaku dan barang bukti berupa handphone merek Realme Narzo warna hitam sudah berada di Mapolsek Kota Timur, guna penyelidikan lebih lanjut.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x