April 24, 2024

SEPEDA LISTRIK DAN KOST MASIH MENJADI KELUHAN MASYARAKAT PADA JUMAT CURHAT BERSAMA KAPOLRESTA GORONTALO KOTA

PolrestaGorontaloKota,Kepolisian Resor Kota Gorontalo Kota yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K,.M.H kembali menggelar kegiatan “Jumat Curhat” di pasar liluwo kecamatan Kota Tengah Kota Gorontalo,Jumat (10/02)

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kabag Ren,Kasat Intelkam,Kasat Binmas serta eleman masyarakat kelurahan Liluwo dan pedagang pasar.

Kombespol Ade Permana mengatakan bahwa dalam kegiatan Jumat Curhat itu, banyak warga masyarakat yang mengutarakan unek-uneknya, terutama berkaitan dengan keluhan yang dirasakan selama ini.

Keluhan masyarakat pada jumat curhat kali ini masih sama yakni terkait dengan sepeda listrik serta kos kosan yang harus di tertibkan,selain itu tumpukan sampah juga menjadi salah satu curhatan pedagang yang ada di pasar liluwo.

Masyarakat juga menyampaikan uneg uneg terkait investasi bodong,penerangan jalan serta kemacetan lalu lintas pagi hari di simpang empat pasar liluwo.

Menanggapi hal tersebur KBP Ade mengatakan untuk sepeda listrik pihaknya sudah memberikan himbauan kepada masyarakat,disini juga perlu peranan orang tua dalam mengawasi anak anaknya,dimana anak umur 12 tahun wajib di dampingi orang tua saat mengedarai sepeda listrik.Dan untuk penggunannya hanya di kompleks perumahan bukan di jalan raya.

Mengenai kos kosan pihaknya akan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk penertibaan dimana pemilik kos wajib memberikan data penghuni kos yang baru pada aparat kelurahan.

Lebih lanjut KBP Ade mengatakan untuk masalah sampah dan penerangan pihaknya juga akan melakukan koordinasi dengan pemerintah kota Gorontalo,sementara untuk pengaturan arus lalu lintas akan ditindak lanjuti dengan menempatkan personil polsek dan Satlantas di simpang empat pasar Liluwo

Terkait investasi bodong yang viral di masyarakat,KBP Ade menghimbau untuk tidak mudah percaya dan tergiur pada tawaran investasi yang ditawarkan.

Di akhir kegiatan KBP Ade mengatakan bahwa Agenda ini kami upayakan dapat terlaksana secara rutin dengan harapan proaktif masyarakat, supaya mampu melerai berbagai persoalan yang terjadi dan bersama sama menjaga kamtibmas.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x