April 24, 2024

Pastikan Keamanan Perayaan Imlek, 115 Personil Polri Disiagakan

PolrestaGorontaloKota,Dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek 2574,Peronil Polresta Gorontalo yang di Backup Polda Gorontalo melaksanakan Pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek di klenteng tulus harapan yang berada di Kelurahan Biawao Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo,Sabtu (21/01)

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,MH melalui Kabag Ops Kompol Suharjo,SE Pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek 2574 sudah dilakukan oleh Personil Polresta Gorontalo Kota sejak Jumat malam.

Lebih lanjut Kompol Suharjo mengatakan bahwa pihaknya juga sudah mendirikan posko pengamanan di depan klenteng tersebut.

Kompol Suharjo berharap kegiatan perayaan Imlek nantinya dapat berlangsung aman. Sebab Polresta Gorontalo Kota yang di backup Polda Gorontalo sudah menerjunkan personelnya sebanyak 115 orang.

“Kami mohon juga bantuan dari panitia Imlek serta peran seluruh elemen masyarakat dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayah Kota Gorontalo. Ini merupakan hal yang sangat penting, karena dengan sinergi dan kerja sama yang baik antar lini, akan berdampak pada terciptanya kamtibmas yang kondusif ke depannya,” ujar tutur Kompol Suharjo

Kompol Suharjo juga menambahkan bahwa pihaknya menargetkan beberapa poin penting terkait pengamanan dalam pelaksanaan kegiatan perayaan tersebut. Di antaranya target orang, barang, tempat, hingga kegiatan. Hal ini penting dalam pelaksanaan pengamanan untuk terciptanya situasi yang kondusif.

Kompol Suharjo juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama. Menurutnya, hal ini penting untuk ditanamkan pada setiap pribadi dan golongan agar tidak menimbulkan perpecahan di antara masyarakat.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x