April 24, 2024

Polsek Dungingi Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Penyesuaian Harga BBM

Polres Gorontalo Kota,Polsek Dungingi Polres Gorontalo Kota secara langsung menggelar bantuan sosial (bansos) terutama bagi warga yang yang tidak mampu. Penyaluran tersebut dilakukan Polsek Dungingi untuk berbagi sembako kepada masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga BBM.

Penyaluran bansos ini dilakukan Kapolsek Dungingi, IPTU Pranti Natalia Olii, SH bersama anggota Polsek dengan sasaran komunitas ojek online, para sopir terminal Dungingi, para pengemudi bentor serta masyarakat kalangan menengah ke bawah yang berada di seputaran jembatan jodoh,selasa (13/09)

Kapolsek IPTU Pranti Natalia mengatakan, bantuan sosial yang dilakukan ini sebagai wujud kepedulian Polri terutama kepada warga kurang mampu, juga sasaran yang diberikan mulai dari ojol, sopir bus yang biasa mangkal di terminal Dungingi, dan warga menengah ke bawah.

“Bansos tersebut sebagai bentuk empati dan untuk meringankan beban kepada mereka yang terdampak dari adanya penyesuaian harga BBM,” katanya.

Salah satu sopir bus yang mendapatkan bantuan sembako juga menuturkan, terima kasih kepada Polri, terutama kepada Polsek Dungingi yang telah berbagi meringankan masyarakat yang terdampak dari adanya penyesuaian harga BBM.

“Bantuan ini sangat berharga bagi kami, dimana hal ini diakibatkan dari dampak penyesuaian harga bbm ini, dan Polri hadir ditengah kami membantu meringankan beban masyarakat,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x