Mei 27, 2024

Rapat Forkopimda, Waka Polres Gorontalo Paparkan Kesiapan Polres Dalam PAM Tahapan Pilkada 2024 Kabupaten Gorontalo.

Spread the love

Polres Gorontalo – melalui rapat Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tingkat Kabupaten Gorontalo, Senin (13/05/2024), Wakil Kepala Kepolisian Resor Gorontalo Kompol Ryan D. Hutagalung, SH, SIK, MH menyampaikan kesiapan pengamanan tahapan Pemilukada 2024 diwilayah Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat Madani Kantor Bupati tersebut, Dihadapan para peserta Rapat, Kompol Ryan mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya tengah mempersiapkan segala perencaaan yang dibutuhkan dalam pengamanan setiap tahapan Pilkada diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“Terkait Pilkada 2024 di Kabupaten Gorontalo, kami dari Polres Gorontalo yang termasuk dalam unsur pengamanan, saat ini tengah mempersiapkan hal-hal yang diperlukan baik teknis maupun administatif dalam mendukung setiap rangkain pengamanan” ujar Kompol Ryan.

Lebih Lanjut, Waka Polres menyampaikan bahwa pihaknya juga terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan stakeholder terkait (penyelenggara, Pengawas dan Pemerintah daerah) dengan harapan setiap tahapan pengamanan Pilkada diwilayah Kabupaten Gorontalo dapat berjalan aman, lancar dan damai.

Dalam kegiatan itu pula, Bupati Gorontalo Prof. Ir. Hi. Nelson Pomalingo, M.Pd, merasa bersyukur karena seluruh unsur terkait bisa berkumpul dalam kegiatan rapat guna memahami segala kesiapan Pilkada serentak 2024 baik Pemilihan Gebernur dan Bupati di Kabupaten Gorontalo.

“Alhamdulillah hari ini kita berkumpul melaksanakan rapat Forkopimda di tahun 2024 dalam rangka memahami setiap Tahapan Pilkada Serentak di Kabupaten Gorontalo baik itu pemilihan Gubernur dan Bupati” tutur Bupati Gorontalo

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x