
PELAKSANAAN PIKET CALL CENTER OLEH REGU 1 SAT SAMAPTA POLRES GORONTALO UTARA
Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Sat Samapta Polres Gorontalo Utara melaksanakan kegiatan piket call center dengan penuh kesiapsiagaan demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Gorontalo Utara.(30/8)
Pelaksanaan piket call center ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Gorontalo Utara, IPTU Mahyudin Z. Thalib, S.H., yang menegaskan pentingnya peran personel dalam menerima dan merespon laporan maupun pengaduan masyarakat secara cepat dan tepat.
“Kegiatan piket call center adalah garda terdepan kami dalam memberikan pelayanan publik, memastikan setiap laporan dari masyarakat dapat ditindaklanjuti dengan baik dan profesional,” ujar IPTU Mahyudin Z. Thalib, S.H.
Dalam pelaksanaannya, Regu 1 Sat Samapta siap siaga selama 24 jam untuk menerima pengaduan, informasi gangguan kamtibmas, maupun keadaan darurat yang memerlukan kehadiran aparat kepolisian.
Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Gorontalo Utara dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta meningkatkan kualitas pelayanan publik. Kasat Samapta juga menghimbau masyarakat untuk terus berperan aktif melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas melalui call center yang telah disediakan agar situasi wilayah tetap kondusif.