5 Maret 2021

Polres Gorontalo Utara

Hanya Tribrata News Sites situs lain

Anggota Polsek Anggrek Meningkatkan Pelaksanaan Patroli Malam Tahun Baru Dalam Rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid 19 Terhadap Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Anggota Polsek Anggrek Brigadir  Wahyu Eko Suputro bersama Brigadir Rustam Adam meningkatkan patroli rutin menjelang Tahun Baru 2021 guna menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.
Perlu di ketahui bahwa Wilayah Kecamatan Anggrek. Sabtu, (26/12/2020).

“Perayanan Natal dan tahun baru, kami meningkatkan patroli rutin khususnya di gereja-gereja dan obyek vital,” kata Kapolsek Anggrek Ipda Jamal Jakob saat memimpin Apel sebelum turun pareoli ke obyek vital.

Selain itu kegiatan patroli juga ditingkatkan di tempat-tempat keramaian, perkantoran, perbankan dan pusat perbelanjaan.
“Harapan kami dengan patroli dan pengamanan yang intensif akan tercipta suasana yang nyaman, aman, dan kondusif khususnya menjelang Malam Tahun Baru 2021,” imbuh Ipda Jamal Jakob.

Peran serta masyarakat dalam memelihara keamanan dan ketertiban sangat diperlukan karena Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.
“Polri perlu sinergi dengan masyarakat untuk menjaga keamanan.” ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Anggrek mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan natal dan tahun baru kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya mengingat saat ini masih pandemi Covid-19 serta pembatasan kegiatan yang mengundang/mengumpulkan massa.
“Kegiatan gereja di laksanakan dengan protokol kesehatan.” pungkasnya.

Penulis : Bowo

Editor : Royhan

Publish : Bowo

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x