24 April 2024

Operasi Yustisi Polsek Atinggola Disiplinkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Kegiatan Operasi Yustisi dalam penegakan Disiplin dan pencegahan Penyebaran Covid 19 di Kabupaten Gorontalo Utara Bukan Hanya dilaksanakan oleh Pihak Polres Gorontalo Utara melainkan Juga dilaksanakan Oleh Polsek Polsek jajaran. seperti yang terlihat pada Polsek Atinggola, Sabtu, (26/11/2020).

Kegiatan Operasi Yustisi sasarannya adalah Masyarakat yang melintasi di depan Polsek Atinggola juga Masayarakat yang berada di Wilayah Kecamatan Atinggola.

Dan tentunya Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan yang di lakukan oleh Personil Polsek Atinggola adalah upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran / penularan Covid – 19 di Wilayah Hukum Polsek Atinggola.

Kegiatan Operasi Yustisi untuk menegakkan Inpres. No. 6 Tahun 2020, Maklumat Kapolri,Pergub. Gorontalo No 41 Tahun 2020, Perbup. No 40 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Penyebaran Covid – 19 Diwilayah Kabupaten Gorontalo Utara.

Dimana Para personil polsek selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan setelah beraktifitas agar pandemic covid 19 ini akan segera berakhir.

Penulis : Bowo

Editor : Royhan

Publish : Bowo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x