17 April 2021

Polres Gorontalo Utara

Hanya Tribrata News Sites situs lain

Ciptakan Situasi Aman Selama Natal, Bhabinkamtibmas Polsek Kwandang Laksanakan PAM di Gereja

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Dalam menciptakan situasi aman dan konfusif dan memberi kenyamanan dalam menjalankan ibadah, Bhabinkamtimas Polsek Kwandang Brigadir Irwan Tambiyo, Brigadir Djamaludin Amuda dan Prada Tri Komendangi melaksanakan pengamanan Natal di Gereja.GPDI Jemaat Syekinah dan Rumah Ibadah Pantekosta Kwandang. Jumat (25/12/20)

Dalam pelaksanaan pengamanan tersebut, Bhabinkamtimas berharap masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti gunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak.

“Untuk pelaksanaan PAM natal hari ini kami berharap masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti gunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak.,” terang Brigadir Irwan Tambiyo.

Dikatakan Bhabinkamtimas bahwa pelaksanaan PAM natal di Gereja GPDI Jemaat Syekinah dan Rumah Ibadah Pantekosta Kwandang dengan harapan guna mengantisipasi adanya kerusuhan, menjaga keamanan dan kenyaman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah serta mensosialisasikan protokol kesehatan covid-19 kepada masyarakat di Gereja GPDI Jemaat Syekinah dan Rumah Ibadah Pantekosta Kwandang.

“Dengan pengamanan yang kita berikan diharapkan bagi warga yang menjalankan ibada selama natal bisa lebih nyaman dengan situasi aman dan kondusif,” tuturnya.

Penulis : Bowo

Editor : Royhan

Publish : Bowo

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x