24 April 2024

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Tolinggula Pantai Melaksanakan Pengamanan Gereja Eben Haezer Dan Meberikan Himbau Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Perayanaan Natal Tahun 2020, Bhabinkamtibmas Polsek Tolinggula Brigadir Rahim Saleh dan Babinsa Sertu Dahlan melaksanakan kegiatan pengamanan Giat ibadah natal Gereja  Eben Haezer di Desa Tolinggula Pantai Kecamatan Tolinggula Kabupaten Gorontalo Utara. Jumat (25/12/2020).

Mengingat kembali tugas sebagai anggota Kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah Natal.

Pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar gereja.

Bukan hanya itu, Bhabinkamtimas dan juga Babinsa juga mengingatkan para jamaah yang hadir agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Pengamanan gereja ini rutin di lakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa, agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian Polsek Tolinggula.

Penulis : Bowo

Editor : Royhan

Publish : Bowo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x