17 April 2021

Polres Gorontalo Utara

Hanya Tribrata News Sites situs lain

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Anggrek Sambang Desa Monas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Rabu (23/12/20120).

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Anggrek Brigadir Rutam Adam melakukan sambang di Desa Monas, Kegiatan sambang desa ini rutin dilaksanakan oleh anggota babinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal.

“Bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui,” ungkap anggota bhabinkamtibmas Polsek Anggrek tersebut.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Anggrek  Brigadir Rutam Adam  juga memberikan himbauan kepada masyarakat binaan dalam upaya mencegah penularan covid 19, kita harus kedepankan dan mewajibkan untuk  mengikuti protokol kesehatan.

Untuk itu kita harus mendisiplinkan protokol kesehatan sesuai dengan Inpres Nomor 06 Tahun 2020, seperti selalu menggunakan masker, jaga jarak dengan orang lain, selesai aktivitas diluar rumah harus mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir mengganti pakaian untuk dicuci dalam upaya melawan covid 19.

Penulis : Bowo

Editor : Royhan

Publish : Bowo

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x