17 April 2021

Polres Gorontalo Utara

Hanya Tribrata News Sites situs lain

Anggota Sabhara Polres Gorontalo Utara Berpatroli Di SPBU Desa Pontolo Kecamatan Kwandang Memakai Masker Guna Untuk Mencegah Covid-19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Anggota Sabhara Polres Gorontalo Utara Polda Gorontalo melaksanakan Patroli pemukiman penduduk dan obyek vital Spbu di wilayah Desa Pontolo Kecamatan Kwandang, Rabu (23/12/2020).

Dalam melaksanakan Patroli Anggota Sabhara Polres Gorontalo Utara tidak hanya mengedarai Mobil Patroli saja tetapi selalu berhenti di Obyek Vital yaitu SPBU Desa Pontolo Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara, SPBU adalah obyek vital yang mana banyak pembeli yang mungkin pada antri untuk membeli minyak. Dengan datangnya anggota Polres Gorontalo Utara akan memberikan rasa nyaman kepada pembeli maupun karayawan SPBU itu sendiri.

Selain memberikan rasa nyaman kepada pembeli maupun karyawan SPBU, SPBU adalah tempat pertukaran uang yang tidak dapat dipungkiri lagi, perputaran uag yang banyak jadi dengan patroli Polres akan memperkecil pelaku kejahatan melakukan tidak pidana.

Anggota Sabhara Polres Gorontalo Utara juga memberikan memberikan himbauan kepada pembeli supaya tetap berhati hati dalam membeli bahan bakar dan petugas meminta untuk membawa uang pas saja dengan tujuan mempercepat antrian. Disampig itu juga petugas memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada karyawan supaya berhati-hati dalam membawa uang karena uang rawan akan hilang, dan untuk security selalu waspada kepada semua yang datang ke SPBU karena walau bagaimanapun SPBU rawan akan kejahatan.

Penulis : Bowo

Editor : Royhan

Publish : Bowo

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x