17 April 2021

Polres Gorontalo Utara

Hanya Tribrata News Sites situs lain

Kapolsek Atinggola Imbau Protokol Kesehatan Ke Masyarakat Yang Beribadah di Gereja

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pandemi covid-19 yang saat ini masih terjadi di beberapa daerah ditanah air, untuk itu Kapolsek Atinggola, AKP Patrick Kasiuhe mengimbau kepada masyarakat Atinggola dan Gentuma agar selalu mendisiplinkan aturan dari protokol kesehatan dalam pencegahan serta pemutusan mata rantai Covid-19.

“Mari kita bersama-sama mematuhi aturan protokol kesehatan dimanapun kita berada, dengan tetap menjaga jarak, pakai maskerm dan sesring mungkin mencuci tangan karena situasi saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, entah kapan berachir,” kata AKP Patrick, saat menyampaikan imbauan, sebelum melaksanakan Ibadah Minggu di Gereja Efrata, Kecamatan Gentuma Raya, Ahad (04/10/2020).

“Kepada seluruh jemaat yang hadir saat ini kiranya dapat mengikuti anjuran serta mematuhi aturan protokol yang telah di tetapkan oleh pemerintah,” harap Kapolsek Atinggola.

Namun sebelumnya mengikuti Ibadah Minggu, bersama seluruh personel Polsek Atinggola melaksanakan operasi Yustisi yang berbentuk edukasi dan pemberian masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

Menurut Patras (sapaan akrab Kapolsek Atinggola), hal ini dilakukan atas perintah Kapolda Gorontalo melalui Kapolres Gorontalo Utara, agar selalu memberikan edukasi dan pantauan secara langsung di tengah masyarakat terkait penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Seluruh personel Polsek Atinggola menindak lanjuti kebijakan dan perintah tersebut, dan tadi pagi kami dari Polsek Atinggola melaksanakan operasi Yustisi di depan Mapolsek dan Pasar Atinggola,” terang Patras.

“Berbagai upaya akan kami laksanakan dalam mengantisipasi penyebaran virus corona serta terus mengimbau dan melakukan sosialisasi tentang berbahayanya Covid-19, tanpa kenal waktu dan lelah, itu sudah menjadi kewajiban kami sebagai prajurit Polri yang patuh terhadap perintah atasan,” pungkas Patras.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x