17 April 2021

Polres Gorontalo Utara

Hanya Tribrata News Sites situs lain

Bantuan Sosial Peduli Covid-19 Polres Gorontalo Utara

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id –Polda Gorontalo, Pihak kepolisian dari Polres Gorontalo Utara kembali menggelar bhakti sosial (baksos) “Bantuan Kemanusian Peduli Covid 19” dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga Gorontalo Utara yang belum menerima bantuan sosial dari pemerintah khususnya Desa Sogu Kecamatan Anggrek Kabupaten Gorontalo Utara , pada Jumat (06/06/2020).

Turut hadir dalam kegiatan Baksos (Bhakti Sosial) Kepala Desa Sogu Idik Danial dan Bhabinkamtibmas Desa Sogu Brigadir Rutam Adam.

Penyaluran bantuan kepada masyarakat di lakukan secara door to door agar cepat selesai serta bantuan yang diberikan tidak menyimpang sekaligus tepat sasaran, selain itu juga masyarakat dapat lebih disiplin mematuhi kebijakan pemerintah untuk tinggal di rumah guna mencegah penyebaran covid-19.

Kapolres Gorontalo Utara Akbp Dicky Irawan Kusuma SIK, Msi, menjelaskan melalui Bhabinkamtibmas, Bantuan Peduli Covid19 Polres Gorut adalah bantuan dari polri yang di berikan kepada warga masyrakat Desa Sogu Kecamatan Anggrek khususnya warga yang kurang mampu dan warga yang belum menerima bantuan terdampak covid19 dari dari pemerintah yang masing2 sebanyak 5kg

Camat Desa Sogu Idik Danial mengatakan, Saya berharap bantuan sosial beras Polri ini tersalurkan kepada masyarakat untuk menunjang kelangsungan hidup selama pandemi Covid-19, karena masih ada atau masih banyak masyarakat yang belum tersentuh bantuan sosial pada masa darurat Covid-19.

Dari tempat lain Kabid Humas Polda Gorontalo mengatakan,”Penanganan Covid-19 sangat berdampak bagi masyarakat kecil. Mereka yang dengan penghasilan harian, seperti tukang bentor, tukang parkir, sopir angkot, tukang ojek, tukang angkut sampah, pedagangan asongan dan masyarakat yang berpenghasilan minim bahkan nyaris tidak ada, mereka tetap harus menghidupi keluarga di rumah. Melihat hal ini Kepolisian Gorontalo berusaha mengurangi beban mereka .

Penulis : Randi

Editor : Irda

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x