Oktober 4, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Hadiri Penutupan Kegiatan Kesenian , Babinkamtibmas Himbau Mahasiswa Jaga Keutuhan NKRI

 

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bukti kedekatan polisi dengan masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Buata Kec. Botupingge  Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo Brigadir Polisi Frangki menghadiri kegiatan penutupan Kegiatan Kesenian dan Keagamaan yg di laksanakan oleh Karang Taruna Komando Desa Buata bekerja sama dengan mahasiswa PPLT IAIN Sultan Amai dan mahasiswa PBL II Universitas Negeri Gorontalo.

Kegiatan ini dilaksanakan pada pada hari Sabtu Tanggal 16 Desember 2017 pkl. 20.00 wita, di hadiri oleh Bpk Kepala Desa Buata Frengki Pakaya bersama Aparat desa Buata, Bpk Zainudin Pedro Bau, SH Selaku tokoh Pemuda Kec. Botupingge,  serta warga masyarakat Desa Buata.

Dalam kesempatan ini babinkamtibmas Brigadir Polisi Frangki menyempatkan untuk memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada mahasiswa dan masyarakat yang hadir.

Saat ini , telah marak terjadi paham radikalisme oleh karena itu sebagai generasi muna dan peneurus bangsa indonesia untuk lebih berhati  hati dalam bergaul dan betindak, jangan mudah percaya dengan isu – isu yang dapat memecah persatuan NKRI,” tegasnya

Selain itu , babinkamtibmas juga memberikan sambutan dan pesan-pesan Kamtibmas menjelang Natal dan Tahun Baru 2018.

Penulis         : A. Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : A. Hardiyanti

 

 

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x