September 20, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Ops Bina Karuna 2017, Personil Polres Bone Bolango Sambangi Para Penambang di Galian “C”

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Daerah Gorontalo dan Polres Jajaran saat ini sedang melaksanakan Operasi Bina Karuna Otanaha 2017 yang terhitung mulai tanggal 20 November sampai dengan tanggal 29 November 2017.

Dalam rangka menindaklanjuti operasi tersebut, Kepolisian Resor bone Bolango yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Ahmad Rizak dan diikuti oleh Kasie Propam Ipda Moh. Ahmad SH, MH, Kasiwas Ipda Hasan Mustafa dan Kanit Binkamsa Ipda Rony Van Gobel serta beberapa personil gabungan satuan dan fungsi melaksanakan operasi Bina Karuna di bantaran sungai bone Kelurahan Tumbihe Kecamatan Kabila kabupaten bone bolango tepatnya di lokasi tambang galian C, Rabu 22 November 2017.

Pada Operasi Bina Karuna Otanaha Tahun 2017, Kasie Propam Polres Bone Bolango Ipda Mohammad Ahmad, SH, MH, terlihat melakukan himbauan berupa pesan-pesan kamtibmas pada para penambang galian C yang berada di Kelurahan Tumbihe Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango.

Selain itu juga kasie propam menghimbau agar para penambang mengurus untuk mengurus ijin yang resmi dalam pertambangan galian C, agar apabila terjadi suatu permasalahan dalam galian C tersebut, dapat dipertanggung jawabkan dengan surat ijin resmi.

Tak lupa, Ipda Mohamad Ahmad, SH, MH juga meminta kepada masyarakat yang mengerjakan galian C tersebut agar berhati-hati dan selalu waspada dengan yang namanya banjir, karena mengingat sekarang ini untuk wilayah Gorontalo sedang mengalami musim hujan.

Penulis         : Noldy

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x